Tulungagung, AZMEDIA.CO.ID – Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk Satuan Penyelenggara Administrasi Polres Tulungagung Hampir Mendekati Sempurna.
Hasil Votes AZMEDIA Periode 1-26 Oktober Yang Melibatkan 2.357 Responden mencapai 91.56%
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tulungagung, AKP. Firdaus Canggih Pamungkas S.I.K, S.H, M.T. menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Masyarakat terhadap kualitas pelayanan satlantas polres Tulungagung.
“Terimakasih atas penilaian masyarakat, Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan supaya lebih baik” Ungkap Kasatlantas AKP Firdaus
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Pantauan tim AZMEDIA, Transparansi Polres Tulungagung terkait layanan masyarakat khususnya pengurusan Administrasi sangat gamblang.
Kinerja Personil Satlantas Polres Tulungagung juga dapat dinilai publik jika tidak patuh dan Standar Operasional Prosedur (SOP), Warga dapat memberikan kritik dan saran melalui hotline yang disediakan oleh Polres Tulungagung
Satlantas Polres Tulungagung Memberikan Ruang seluas-luasnya untuk menyampaikan pengaduan serta keluhan apabila terjadi proses pelayanan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Di era Digitalisasi ini, Kami membuka Seluas-luasnya untuk Masyarakat dapat memberikan kritik dan saran kepada kami melalui nomor telpon yang kami sediakan, agar kami dapat terus berbenah dan berinovasi, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan publik secara maksimal” Ujar AKP Firdaus.
Disisi lain, Bapak Ahmad Seorang Warga Kelurahan kenayan menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat puas akan kinerja Satlantas Polres Tulungagung.
“Saya puas dengan pelayanan yang diberikan disini mas, menurut saya ramah dan tergolong cepat juga” Pungkas Ahmad