Sigap dan Ramah, Prioritas Pelayanan MMPP Polresta Sidoarjo

Avatar photo

- Jurnalis

Jumat, 19 Mei 2023 - 05:40 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SIDOARJO.AZMedia.co.id – Kesigapan dan keramahan petugas yang melayani masyarakat saat datang ke layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) Polresta Sidoarjo menjadi prioritas.

Tujuannya untuk memberikan kepuasan publik yang membutuhkan pelayanan Polri.

Hal itu sebagaimana ditekankan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, agar memberikan layanan terbaik saat masyarakat datang ke sentra pelayanan Polri baik di Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Personel maupun petugas di pelayanan publik Polresta Sidoarjo, harus sigap dan ramah saat datang. Layani dengan senang hati apa yang dibutuhkan publik,” pesannya,Rabu (17/5).

Baca Juga :  Terduga Teroris Riau Terlibat Rencana Penyerangan Polres Dumai, Kini Buat Propaganda Kacaukan Pemilu

Kesigapan dan keramahan petugas dari Polresta Sidoarjo begitu tampak seperti yang ada di MMPP. Begitu ada masyarakat yang datang dengan maksud pengurusan SKCK Online, pengurusan laporan Polisi ataupun kepentingan lainnya, personel yang ada di tempat ini dengan tulus dan telaten melayani.

“Datang langsung disambut dengan ramah oleh petugas jaga di pintu masuk MMPP. Kemudian ditanyai keperluannya apa, lalu dengan sigap diarahkan juga dilayani keperluan saya untuk membuat laporan Kepolisian,” ungkap Fany Wijayanti, warga Bligo, Candi.

Baca Juga :  Polres Kediri Gelar Upacara Mutasi Jabatan Kapolsek

Ungkapan kepuasan pelayanan Polri di MMPP Polresta Sidoarjo, seperti halnya disampaikan Anton, yang sedang mengurus SKCK.

Menurutnya pelayanan diberikan tidak berbelit, mudah, waktunya singkat dan petugasnya pun ramah.

Terkait pelayanan yang sigap dan ramah oleh petugas di MMPP, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan publik.

“Tidak hanya pada aspek terobosan hal-hal baru di pelayanan publik, namun juga pada cara pelayanan petugas pada masyarakat pun harus terus diperbaiki,” katanya. (wnd)

Berita Terkait

Arumi Bachsin Pimpin 750 Relawan Bersihkan Pantai Gemah Tulungagung: Gaungkan Anti Sampah Plastik
Alarm COVID-19 Kembali di Indonesia: Waspada Varian Baru!
Nadya Putri Kusuma, Bocah Macan Putih dari Kediri yang Melaju Kencang di Arena Pushbike
DPP LSM GERAK Resmi Lantik Pengurus Baru DPC Tulungagung
Dugaan Pembiaran Praktik Perjudian di Wilayah Polsek Boyolangu: Laporan Warga Diabaikan, Penegakan Hukum Dipertanyakan
Kapolsek Boyolangu AKP Tarmadi Diduga Abaikan Laporan Warga Terkait Kegiatan Perjudian
Pondok Ramadhan SMA Negeri 1 Plemahan: Menanamkan Iman, Takwa, dan Nilai Anti-Radikalisme Sejak Dini
Bupati dan wakil bupati kediri siapkan 12.000 porsi nasi kotak.
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 5 Juni 2025 - 22:01 WIB

Arumi Bachsin Pimpin 750 Relawan Bersihkan Pantai Gemah Tulungagung: Gaungkan Anti Sampah Plastik

Rabu, 4 Juni 2025 - 21:43 WIB

Alarm COVID-19 Kembali di Indonesia: Waspada Varian Baru!

Senin, 2 Juni 2025 - 18:03 WIB

Nadya Putri Kusuma, Bocah Macan Putih dari Kediri yang Melaju Kencang di Arena Pushbike

Minggu, 4 Mei 2025 - 09:57 WIB

DPP LSM GERAK Resmi Lantik Pengurus Baru DPC Tulungagung

Selasa, 15 April 2025 - 09:44 WIB

Dugaan Pembiaran Praktik Perjudian di Wilayah Polsek Boyolangu: Laporan Warga Diabaikan, Penegakan Hukum Dipertanyakan

Berita Terbaru

News Update

Remaja 15 Tahun Tewas Seketika Disasak Mobil APV yang Ambil Jalur

Selasa, 30 Sep 2025 - 16:25 WIB