loader image

Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Ta’mir Masjid Assidiq Lakukan Kerjabakti dan Renovasi

  • Bagikan

 

BANYUWANGI.AZMEDIA.CO.ID-Wujudkan lingkungan bersih dan nyaman, Ta’mir Masjid Assidiq yang beralamat di Wadung Dullah, RT 05 RW 02, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi, lakukan kerja bakti renovasi bangunan Masjid. Minggu, (28/11/2021) mulai pukul 07.00 hingga pukul 11.00 wib.

Anwar, Ketua Ta’mir Masjid Assidiq, mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan untuk merenovasi bangunan masjid yang memang perlu diperbaiki, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah di masjid.

Kerjabakti merenovasi Masjid Assidiq

“Kerja bakti salah satu budaya istiadat jawa dalam bentuk kegotong royongan.
Ada beberapa titik yang kami renovasi diantaranya, tempat wudhu, pembenahan serambi masjid, pembenahan lampu ruang masjid, dan juga pembenahan gapura,” ucapnya.

Anwar juga menyampaikan bahwa, kegiatan renovasi tersebut menggunakan anggaran dari kas Masjid, dan juga dari Donatur. Ia berharap, masyarakat akan lebih merasa nyaman dalam menjalankan ibadahnya di Masjid Assidiq, selain itu keutuhan bangunan masjid juga tetap terjaga sehingga masjid tetap dalam kondisi bersih dan nyaman untuk di gunakan ibadah.

Sementara itu, supriyanto, salah satu warga setempat yang berhasil diwawancarai mengatakan, sangat mendukung kegiatan tersebut. Ia bersama masyarakat juga ambil bagian dalam kerjabakti renovasi bangunan masjid Assidiq.

“Biar cepat selesai renovasinya dan bisa digunakan masyarakat untuk beribadah dengan nyaman,” tuturnya.(*Tri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!