azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Wujud Empati, Kapolres Tulungagung Berangkatkan Bantuan Air Bersih ke 200 KK di 2 Kecamatan

Wujud Empati, Kapolres Tulungagung Berangkatkan Bantuan Air Bersih ke 200 KK di 2 Kecamatan

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220921 Wa0063 2 Wujud Empati, Kapolres Tulungagung Berangkatkan Bantuan Air Bersih Ke 200 Kk Di 2 Kecamatan

TULUNGAGUNG, AZMEDIA.CO.ID – Sebagai wujud empati dalam mengatasi permasalahan kebutuhan air bersih, Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda memberangkatkan bantuan sosial berupa 12 tangki air bersih ke wilayah kecamatan Tanggunggunung dan Kalidawir. Pemberangkatan bantuan air bersih tersebut dilakukan di depan Mapolres Tulungagung. Rabu, (21/9/2022).

Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto mengatakan, bantuan air bersih tersebut disalurkan ke Dusun Jatirejo, Desa Pakisrejo, Dusun Bakalan, Desa Tenggarejo, Desa Tanggunggunung, Kecamatan Tanggunggunung. Sedangkan diwilayah Kecamatan Kalidawir bantuan air bersih tersebut disalurkan di Dusun Ngambal Desa Winong.

“Total ada 200 KK yang akan menerima bantuan air bersih ini,” terang Kapolres.

Img 20220921 Wa0080 Wujud Empati, Kapolres Tulungagung Berangkatkan Bantuan Air Bersih Ke 200 Kk Di 2 Kecamatan

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bantuan air bersih ini merupakan empati dari Polres Tulungagung dan Forkopimda untuk mengatasi permasalahan kekurangan kebutuhan air bersih. Untuk itu pihaknya juga akan memberikan bantuan serupa secara berkelanjutan.

“Ini bentuk empati kami semua dari Forkopimda, semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat disana. Insyaalloh tidak hari ini saja kami berangkatkan dan kalau memang ada dari elemen masyarakat lain mau membantu bisa langsung dikirim kesana,” kata Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Tulungagung, Ketua DPRD Tulungagung, Kasdim 0807 Tulungagung, Kalaksa BPBD Tulungagung, PJU, beserta anggota kodim 0807 dan anggota Polres Tulungagung. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.