IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Usai Isi Bensin, Sepedah Motor terbakar di SPBU Cisoka

Kab. Tangerang, AZ-MEDIA.CO. ID | Sebuah sepeda motor terbakar usai mengisi bensin di Jalan Raya Cisoka Tigaraksa, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten pada Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB.
Kejadian ini tidak ada korban jiwa nampak Dalam video yang beredar api yang melalap sepeda motor berwarna hitam itu dan sejumlah petugas keamanan serta petugas SPBU pun dengan sigap berusaha memadamkan api.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan kejadian bermula ketika pemilik sepeda motor akan menyalakan kendaraannya setelah selesai mengisi bahan bakar.
“Selesai isi bensin sepeda motor didorong beberapa meter lalu di hidupkan dengan cara di selah (Engkol-red) lalu muncul api dibagian karburator,” terang Akp Nurrokhman kepada awak media, Sabtu (2/7/2022).
Sepontan pemilik sepeda motor langsung meninggalkan kendaraannya dan security SPBU Cisoka langsung memadamkan api yang membakar kendaraannya itu. Tak lama kemudian, api pun berhasil dipadamkan.
“Setelah padam sepeda motor diambil kembali oleh pemiliknya, dihidupkan mesinnya, ternyata masih bisa hidup dan langsung jalan meninggalkan pom bensin Cisoka,” kata Kapolsek Akp Nurrohkman (Zami)
Source ; Xbintangindo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓