IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Tujuan Puluhan Tentara, Masyarakat dan Seniman Reog Geruduk Mapolres Nganjuk

Nganjuk, azmedia.co.id – Puluhan tentara yang dipimpin Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., bersama seniman reog, dan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) ramai-ramai menggeruduk Mapolres Nganjuk, Jumat (1/7/2022) pagi.

Rupanya rombongan personel Kodim 0810 Nganjuk, seniman reog, dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) mendatangi Mapolres Nganjuk sebagai kado kejutan di Hari Bhayangkara ke-76.

Kedatangan rombongan personel Kodim 0810 Nganjuk, seniman reog, dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) ke Mapolres Nganjuk juga membawa tumpeng keberkahan sebagai symbol keselamatan di Hari Bhayangkara ke-76.

“Ini wujud kecintaan kami kepada Polres Nganjuk dan jajarannya. Hari ini Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kami turut berbahagia dan berharap ke depannya institusi Polri semakin dicintai masyarakat,” ucap Pakde Itok Ketua Komunitas Ngajiro.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengaku terkejut dan tidak menyangka kalau didatangi puluhan tentara dan masyarakat di tengah gelaran acara tradisi “Liwetan” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di aula Polres Nganjuk.
“Kami sempat berhamburan keluar begitu mendengar suara gaduh dan gemuruh dari puluhan mobil offroad dan gamelan Reog Ponorogo,” ucap AKBP Boy Jeckson S.

“Setelah tahu maksud dan tujuannya, saya terharu dan atas nama Polri saya mengucapkan terima kasih kepada mereka,” sambungnya.

Boy berharap, sinergisitas dan keharmonisan antara TNI, Polri, dan masyarakat dapat dijaga untuk selama-lamanya. “Antara Polri, TNI, dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” tuturnya. (Ilyas)

Penulis: IlyasEditor: Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓