azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Kakek Asal Domasan Kalidawir Ditemukan MD di Kolam Ikan

Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Kakek Asal Domasan Kalidawir Ditemukan MD di Kolam Ikan

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220913 235730 Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Kakek Asal Domasan Kalidawir Ditemukan Md Di Kolam Ikan

TULUNGAGUNG, AZMEDIA.CO.ID – Warga Dusun Tuban, Desa Domasan, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung di gemparkan dengan kejadian seorang kakek yang ditemukan meninggal dunia di dalam kolam ikan milik warga setempat, Selasa (13/9/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Kalidawir AKP Haryono melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal diketahui berinisial GD laki – laki umur 94 tahun, warga desa setempat.

“Kejadian meninggalnya lansia di Desa Domasan diketahui pada sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB,” terang Anshori, Selasa (13/09/2022) malam.

Anshori menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, pada hari ini Selasa (13/09/2022) sekitar pukul 03.00 WIB korban diketahui tidak ada dirumah/ meninggalkan rumah tanpa ada pihak keluarga yang mengetahuinya, hingga keluarga berusaha melakukan pencarian terhadap korban.

“Mengetahui korban tidak ada dirumah, pihak keluarga berusaha mencarinya dengan menanyakan kepada tetangga sekitar namun tidak berhasil menemukannya,” jelasnya.

Kemudian, sekira pukul 16.00 WIB ada salah satu warga menemukan tongkat milik korban di dekat kolam ikan gurami milik anak korban, yang kemudian memberitahukannya kepada keluarga korban.

“Dari hasil pencarian tersebut, akhirnya sekira pukul 18.00 WIB berhasil menemukan korban didasar kolam ikan, namun korban sudah dalam keadaan sudah tak bernyawa,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban melaporkan kejadian ke Polsek Kalidawir. Selanjutnya petugas Polsek Kalidawir yang mendapat laporan menghubungi petugas medis Puskesmas Tunggangri dan Inafis Polres Tulungagung.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis PKM Tunggangri korban mengeluarkan air dari mulut dan hidung.

“Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban yang menurut keterangan keluarga sudah pikun ini tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan,” pungkasnya.(parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.