IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Timnas U-19 habisi Brunei Darussalam dengan Skor 7-0

Jakarta, AZMEDIA.CO.ID – Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang di babak pertama matchday kedua Piala AFF U-19 2022. Menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022), Indonesia untuk sementara unggul 6-0.

Jalannya Pertandingan Menghadapi Brunei Darussalam di matchday kedua Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 tidak membutuhkan waktu lama untuk memecah kebuntuan.

Baru dua menit bola bergulir, Hokky Caraka mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Memasuki menit ke-11, papan skor kembali berubah. Indonesia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Ronaldo Kwateh yang mencatatkan namanya di papan skor. Lepas dari kejaran pemain lawan, Ronaldo menchip bola dari sisi kiri lapangan yang gagal diantisipasi kiper Brunei Daniah.

Tiga menit berselang, Stadion Patriot Candrabhaga kembali bergemuruh. Memanfaatkan bola liar di depan gawang lawan, Hokky mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Memasuki menit 18, papan skor kembali berubah. menerima umpan dari Kakan Rudianto, sepakan mendatar Arkhan Fikri ke sudut kiri gawang gagal diantisipasi Daniah. Indonesia memimpin 4-0.

Tak butuh waktu lama bagi Fikri untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Hanya berselang satu menit, Fikri mencetak gol indah dari sisi kiri lapangan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 5-0.

Sementara itu Hokky mendapat peluang emas mencetak hattrick. Menyambut umpan terukur dari Kakang, Hokky melepaskan tendangan keras namun bola menghantam mistar gawang.

Kemudian Jelang turun minum, Hokky sukses mencetak hattrick sekaligus mengunci keunggulan Timnas Indonesia 6-0 di babak pertama Dominasi Indonesia berlanjut di babak kedua. Tekanan dilancarkan sejak bola bergulir di paruh kedua pertandingan.

Namun tambahan gol baru tercipta di menit 61. Alfriyanto Nico yang masuk menggantikan Kakang Rudianto mengubah kedudukan menjadi 7-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓
AZMEDIA - Media Inspirasi Bangsa We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications