loader image
Beri Rasa Aman Umat Kristiani Laksanakan Misa Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tulungagung Sterilisasi Sejumlah GerejaPatroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap LiarKapolres bersama Dandim 0807 Tulungagung Blusukan Cek Ketersediaan Minyak GorengPerluas Kerjasama Perdagangan, Gubernur Khofifah Bertekad Tingkatkan Jejaring Konektivitas Antar DaerahUnit Reskrim Polsek Besuki Polres Tulungagung Bekuk Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Dipinggir Jalan
banner 728x250

Terjaring 16 Pelanggar Prokes, Ops Yustisi Pamor Keris di Depan Red Futsal Pinka

Terjaring 16 Pelanggar Prokes, Ops Yustisi Pamor Keris di Depan Red Futsal Pinka

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Berbagai cara telah dilakukan dalam rangka menekan penyebaran covid-19, seperti yang dilakukan Satgas Covid 19 Kabupaten Tulungagung menggelar patroli Pamor Keris dan operasi yustisi pengetatan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Personil Gabungan TNI Polri dan Satpol PP dipimpin Iptu Retno Pujiarsih, SH Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, selaku Perwira Pengendali Operasi Yustisi, menggelar pengetatan prokes di Depan lapangan wiramandala, Kabupaten Tulungagung dengan sasaran pengendara atau pengguna jalan yang tidak mengenakan masker, guna pengetatan disiplin dan penegakkan hukum Protokol Kesehatan. Selasa (22/03/2022) siang.

banner 325x300

Selain menindak pelanggar, Petugas juga mengingatkan dan mengedukasi kepada warga masyarakat untuk selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan 5M.

Operasi Pamor Keris hari ini didapati 16 (enambelas) orang pelanggar Protokol Kesehatan.

“16 (enambelas) orang pelanggar prokes diberikan sanksi teguran lisan”, terang Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Iptu Nenny Sasongko Kasi Humas.

“Operasi Yustisi Pamor Keris ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi prokes dan sekaligus sebagai upaya penegakan hukum guna pencegahan dan pengendalian Covid-19” Lanjutnya.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19”, pungkas Iptu Nenny Sasongko (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.