IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Tabrak Pohon dan Terjepit Tembok Makam Jatimulyo, Mr X MD

Tabrak Pohon dan Terjepit Tembok Makam Jatimulyo, Mr X MD

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Warga di Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung pagi tadi dihebohkan adanya kejadian seorang pengendara motor tak dikenal yang masih berada diatas motornya terjepit diantara tembok makam dengan pohon.

Saat ditemukan warga kondisi pengendara motor sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Kalangbret AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, petugas Polsek Kalangbret telah mendapatkan laporan kejadian tersebut pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB dan langsung mendatangi lokasi kejadian tepatnya di depan makam Desa Jatimulyo,” terang Anshori, Selasa (07/06/2022).

Setelah tiba di lokasi kejadian petugas kepolisian tidak mendapatkan identitas korban sedangkan dari keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Namun dari kendaraan yang dikendarai korban ini diketahui sepeda motor jenis Suzuki Satria warna hitam Nopol 5969 RBV.

Anshori menambahkan, dari hasil keterangan petugas, kendaraan Jenis Suzuki Satria warna hitam Nopol AG 5969 RBV yang di kendararai korban (Mr. x ) ini berjalan dari barat ke timur, sesampainya di TKP pengendara motor menabrak pohon di tepi jalan.

“Korban ini diduga dalam keadaan mabuk miras. Akibat dari Laka lantas tunggal ini korban mengalami luka – luka dan Meninggal Dunia di TKP,” tambahnya.

Selanjutnya petugas Polsek Kalangbret menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung guna penanganan lebih lanjut.

“Untuk penanganan lebih lanjut sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung, selanjutnya korban Mr X dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” pungkasnya. (parno)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓