loader image
Antisipasi Hepatitis Akut, Polres Tulungagung Sosialisasi Pencegahan Kesekolah – SekolahBupati Tulungagung Bersama Forkopimda Lakukan Groundbreaking JLS Ruas Sine – Molang PucanglabanTingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Tulungagung Selenggarakan BinrohtalParipurna DPRD Tulungagung, Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021 dan Setujui 2 Ranperda LainnyaBapak Bejat, Setubuhi Anak Tiri Yang Masih Dibawah Umur Sejak 2019
banner 728x250

Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lingkup Pemkab Tulungagung Formasi 2021, Bupati Maryoto : Tunjukkan Dedikasi dan Loyalitas Dalam Bekerja

Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lingkup Pemkab Tulungagung Formasi 2021, Bupati Maryoto : Tunjukkan Dedikasi dan Loyalitas Dalam Bekerja

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tulungagung melaksanakan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Lingkup Pemkab Tulungagung. Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (18/03/2022) pagi.

Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Pemkab Tulungagung Formasi Tahun 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si dalam laporannya menyampaikan, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 811 Tahun 2021, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

banner 325x300

“Jumlah kebutuhan CPNS Tahun 2021 di lingkup Pemkab Tulungagung sebanyak 169, dengan rincian : 152 CPNS Tenaga Kesehatan dan 17 CPNS Tenaga Teknis,” ucapnya.

Selanjutnya, Sekda Kabupaten Tulungagung menjelaskan, “jumlah pelamar CPNS Pemerintah Kabupaten Tulungagung Formasi Tahun 2021 yang memenuhi syarat dan berhak mengikuti tes CPNS sebanyak 2.718 peserta,” kata Sukaji.

Lebih lanjut, Drs. Sukaji M.Si juga memaparkan, berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Tanggal 22 Desember 2021 Nomor : 18478.1/BKS.04.03/SD/K/2021 Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun 2021.

“Kami laporkan bahwa peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang peringkat terbaik dan dapat diusulkan Penetapan NIP BKN sebanyak 159 orang,” terangnya.

Adapun para CPNS, akan disebar ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Tulungagung sesuai formasi yang telah ditetapkan, dengan rincian yaitu :

1. Tenaga kesehatan Unit Penempatan di RSUD Campurdarat sebanyak : 110 orang.

2.Tenaga kesehatan Unit Penempatan di RSUD dr. ISKAK sebanyak : 20 orang

3. Tenaga kesehatan Unit Penempatan di Kesehatan sebanyak : 13 orang.

4. Penaga teknis Unit Penempatan di Perangkat Daerah sebanyak : 16 orang.

Sementara itu, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 159 CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Tulungagung.

Bupati juga menyampaikan, pandemi Covid-19 mengharuskan untuk menunda berbagai kegiatan yang banyak mengumpulkan massa, sehingga Panselnas juga mengambil kebijakan menunda pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sampai sekitar 4 bulan.

“Hal tersebut juga berdampak pada penyeraham SK CPNS yang juga mengalami pemunduran jadwal,” ucap Maryoto.

Lebih lanjut, Bupati Maryoto juga menegaskan beberapa hal kepada para CPNS.

“Untuk para CPNS, tunjukkan kinerja terbaik, karena merupakan orang-orang terpilih, tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas, penuh kreativitas. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik,” tegasnya.

“Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun terkait pelaksanaan tugas. Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri, bekerjalah dengan semangat, membangun tata kelola yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” pungkas Bupati Maryoto.

Hadir dalam acara, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE, Sekretaris Daerah Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Tulungagung Soeroto, S.Sos, M.Si, Kepala OPD terkait, serta para CPNS Formasi Tahun 2021. (Parno/Komin)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.