loader image

Sembunyi Dirumah Mertua, Pelaku Curanmor Di Ngantru – Tulungagung Diringkus Polisi

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID-Pria berinisial YAH (47) yang beralamatkan di Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, digelandang anggota Unit Reskrim Polsek Ngantru Polres Tulungagung  ke dalam sel tahanan. Pasalnya, YAH diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor Honda Vario 125 warna biru Nopol AG 3106 REQ milik korbannya yakni AS (47) warga Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru.

Kapolsek Ngantru, AKP. Puji Widodo, melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu. Nenny Sasongko, membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, Unit Reskrim Polsek Ngantru yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Imam Basroni S.H. telah berhasil meringkus terduga pelaku pada hari Selasa, 23/11/2021 sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu pelaku sedang berada dirumah mertuanya di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan. Rabu,(24/11/2021).

Menurut Kasi Humas Polres Tulungagung, tindak pencurian diketahui pada hari Senin, (08/11/ 2021) sekira pukul 19.30 WIB dimana saat itu korban sedang sibuk mengurusi acara tahlilan keluarga dirumahnya di Dusun Besinan Desa Ngantru.

Sebelumnya anak korban memarkir satu unit motor Honda Vario milik korban tersebut dihalaman depan rumah korban dan meletakkan kunci motor tersebut diatas gallon air yang berada diruang tamu, setelah acara tahlilan selesai korban mendapati sepeda motor miliknya tersebut telah tidak ada dihalaman depan rumahnya berikut kunci motor tersebut yang sebelumnya ditaruh diatas gallon juga sudah tidak ada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!