IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

“Semarak dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77 dan bersih desa Tarokan”

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik indonesia puncaknya memang masih 2 minggu lagi. Namun kemeriahannya sudah mulai terasa.

Diberbagai pelosok, masyarakat sudah memasang bendera dan umbul-umbul. Bahkan mempercantik lingkungan dengan berbagai hiasan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77. Suasana tersebut juga nampak di Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

Masyarakat di Desa ini sudah memasang bendera dan umbul-umbul dan menghias lingkungan sejak tanggal 1 Agustus lalu. Hal itu bukan tanpa alasan, selain memperingati HUT RI Ke-77, di Desa ini juga menggelar bersih Desa.

Kamis malam (04/08/2022) Sedang berlangsung Bazar desa ,dan dilanjut dengan lomba karaoke yang diikuti oleh warga desa Tarokan yang merebutkan total hadiah juta-an Rupiah,dan Sebelumnya pada siang harinya digelar Seni kuda lumping(jaranan).

Supadi Kepala Desa (Kades) Tarokan ketika diwawancarai wartawan AZmedia mengatakan, kegitan ini dalam rangka bersih Desa dan memperingati HUT RI Ke-77. Dirinya berharap melalui kegiatan ini masyarakat di Desanya kedepan akan semakin sejahtera dan maju.

“Melalui kegiatan ini, semoga masyarakat desa Tarokan yang makmur ini akan semakin sejahtera ” Ucap Kades Supadi,

Dalam kegiatan yang digelar di halaman area Balai Desa ini juga nampak ramai dan disambut warga desa sekitar dengan meriah.

Acara puncak dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77 ini sampai Jum’at tgl 26 Agustus 2022 imbuhnya (Wondo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓