loader image
Beri Rasa Aman Umat Kristiani Laksanakan Misa Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tulungagung Sterilisasi Sejumlah GerejaPatroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap LiarKapolres bersama Dandim 0807 Tulungagung Blusukan Cek Ketersediaan Minyak GorengPerluas Kerjasama Perdagangan, Gubernur Khofifah Bertekad Tingkatkan Jejaring Konektivitas Antar DaerahUnit Reskrim Polsek Besuki Polres Tulungagung Bekuk Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Dipinggir Jalan
banner 728x250

Sebagai Rasa Syukur, Kapolres Tulungagung Bagikan Zakat ke Disabilitas dan Warga Barak Bhakti

Sebagai Rasa Syukur, Kapolres Tulungagung Bagikan Zakat ke Disabilitas dan Warga Barak Bhakti

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. dr. Nina Handono membagikan zakat fitrah kepada Disabilitas yang tergabung dalam Percatu (Persatuan Cacat Tubuh Tulungagung), bertempat di Sekretariat percatu, Desa Waung, Kecamatan Boyolangu, Rabu (27/04/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan berbagi zakat sebagai wujud dan kepedulian terhadap Sesama.

banner 325x300

“Dibulan yang penuh berkah ini, Polres Tulungagung ingin berbagi, dengan berbagi ini adalah salah satu wujud rasa syukur kita dengan berzakat”, ujar Kapolres.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat buat semuanya, dan insya Allah bisa merayakan Hari lebaran dengan penuh gembira”, sambungnya.

Berbagi Zakat Kapolres Tulungagung dan Bhayangkari Cabang Tulungagung juga dihadiri Wakapolres Tulungagung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Paket Zakat di berikan secara simbolis kepada perwakilan Disabilitas.

Selain kepada disabilitas, Kapolres bersama rombongan juga langsung salurkan zakat di Barak Warga Bhakti Kutoanyar Tulungagung. (parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.