loader image

Samsat Kota Kediri Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

  • Bagikan

 

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Kediri terus berupaya meningkatkan kualitas guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  atau yang biasa  disebut “Wajib Pajak (WP)”.

Sejumlah layanan terkait  registrasi dan identifikasi (Regident) Ranmor sampai dengan urusan pajak kendaraan terus disempurnakan. Selain itu, berbagai fasilitas baik sarana maupun prasarana disesuaikan dengan standar pelayanan.

Dari segi kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), seluruh personel Unit Regident Satlantas Polres Kediri Kota selalu dilaksanakan Latkatpuan (pelatihan peningkatan kemampuan) guna dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik, khususnya anggota yang bertugas di Samsat atau bagian dari Unit Regident, pihak kita selalu melaksanakan Latkatpuan rutin dan selalu melayani dengan ikhlas dan tak lupa untuk humanis dengan cara mengedepankan senyum, sapa, salam (3S) untuk memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak” Ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K., M.A. Selasa (22/11/2021).

Ia juga menyampaikan, Latkatpuan ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu Regident Ranmor baik secara teori/aturan maupun praktek di lapangan, karena diyakini kebijakan, peraturan pemerintah selalu berkembang, berevolusi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!