azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

*Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT LISA Bagikan Hewan Kurban*

Avatar Of Mat Siswondo
Img 20220709 134944 Scaled *Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pt Lisa Bagikan Hewan Kurban*

AZmedia,Kediri, Jatim, Sabtu 09/07/2022 — Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, PT. LISA (Luv Inti Sukses Abadi) yang bergerak di bidang Properti, Entertain dan Cafe ini berbagi daging qurban kepada warga sekitar. Acara ini diadakan di depan Cafe LUV Jl. Mayor Bismo no. 57 Kel. Semampir Kota Kediri Sabtu 09/07 untuk di salurkan ke Mushola dan Masyarakat sekitar.

Img 20220709 Wa0021 Scaled *Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pt Lisa Bagikan Hewan Kurban*

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan PT LISA sebagai rasa syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar.Menurut Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi ( PT. LISA) Wahyudi, karyawan dan jajaran direksi tahun ini kususnya di Kediri menyembelih 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Seluruh hewan kurban tersebut disalurkan kepada masyarakat sekitar lokasi usaha PT LISA. Alhamdulillah karyawan dan direksi PT LISA dapat berbagi melalui hewan kurban ini. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua, dan di tahun-tahun berikutnya tetap bisa berbagi dengan sesama, mohon doa semuanya semoga tetap diberikan kelancaran untuk PT LISA” kata Wahyudi.

Img 20220709 134953 Scaled *Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pt Lisa Bagikan Hewan Kurban*

“Melalui momen ini kami ingin mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah karena karunia-NYA, PT LISA dapat terus menjalankan bisnisnya hingga saat ini, kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbagi Hewan Kurban kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan. Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar” Ungkap Yudi sapaan akrab CEO PT LISA yang juga Pengusaha Muda Asal Kota Kediri ini.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan,” Tutup Yudi.

Telah menjadi kegiatan rutin setiap Idul Adha, PT LISA berkomitmen untuk dapat hadir dan berbagi dengan sesama. Satria Rizky Cristian yang juga selaku General Manager Maxy Tulungagung beralamat di Jl. Erlangga, yang juga salah satu bagian dari PT. LISA turut mengungkapkan agenda ini juga sebagai kontribusi perusahaan di tengah new normal pandemi. “dari Maxy tulungagung sendiri berkurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, kita mengupayakan untuk dapat berbagi kepada masyarakat sekitar terlebih di kala kondisi yang masih belum stabil dari pandemi. Kemampuan ekonomi masyarakat melemah, sehingga kesulitan untuk memenuhi  kebutuhannya, termasuk daging. PT LISA berharap dengan penyaluran daging kurban ini bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” papar Satria. Img 20220709 134944 Scaled *Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pt Lisa Bagikan Hewan Kurban*

Selain bertujuan merayakan Hari Raya Idul Adha, penyaluran hewan kurban ini juga sebagai komitmen PT LISA untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat sekitar wilayah operasional, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Sebagai salah satu wujud syukur perusahaan atas pencapaian dalam setahun terakhir, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua. Semoga kurban kita tahun ini diterima Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H” tutup Satria(Wndo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.