loader image

Sahriyudin Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Nambo Ilir, H. Rebo Muhidin: Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Dari Masyarakat

  • Bagikan

BANTEN.AZMEDIA.CO.ID | Sahriyudin, S.E., kandidat dengan nomor urut 4 unggul sempurna dengan perolehan suara 2667 pada pilkades serentak tahun 2021 di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, pada Minggu (31/10/2021) kemarin.

Diketahui untuk jumlah pemilih di Desa Nambo Ilir sebanyak 5129 pemilih dan terdapat sebnayak 13 Tempat Pemugutan Suara (TPS). Dan untuk jumlah suara yang di dapat oleh masing-masing calon, Nomor Urut 1 Masri 90 suara, Nomor Urut 2 Yasin 396 suara, Nomor Urut 3 Abas Sopandi 1976 suara, Nomor Urut 4 Sariyudin sebanyak 2667 suara dan unggul atas 4 orang kandidat lainya, serta 13 suara tidak sah.

Pada kesempatan ini, Ketua Forum Bela Negara Republik Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah (FBN RI DPW) Banten, H.Rebo Muhidin S.H., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Nambo Ilir, yang telah mempercayai Sahriyudin, sehingga terpilih kembali menjadi Kades Nambo Ilir, Periode 2021-2026.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nambo Ilir, atas kepercayaan yang diberikan kepada Sahriyudin yang akhirnya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Nambo ilir,” ucapnya, Senin (1/11/2021).

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan Desa Nambo Ilir yang bersih dan aman, baik insan maupun lingkungannya. dan semoga apa yang di harapkan oleh Masyarakat segera dapat terwujudkan.

“Ingat lingkungan yang bersih akan membuat penduduk betah. Dan Setelah Sahriyudin dilantik nanti, semoga segera di wujudkan keinginan warga, serta melanjutkan program secara bersama-sama,” tukasnya.

Tak lupa H. Rebo juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Nambo Ilir, pacsa pilkades ini agar tetep menajaga tali slaturahmi dan kerukukan antar sesama.

“Pesta demokrasi merupakan ajang silaturhami untuk menentukan pemimpin, dan semuanya sudah dilaksanakan secara sportif. Maka, mari kita bangun Desa Nambo Ilir secara bersama-sama dan tetap menjaga kerukunan dan tali silaturahmi,” tutupnya.(*zami)

  • Bagikan

error: Content is protected !!