azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

RSUD dr. Iskak Gelar Rapat Konsolidasi Teknis Perencanaan TA 2023

RSUD dr. Iskak Gelar Rapat Konsolidasi Teknis Perencanaan TA 2023

Img 20220617 104754 Rsud Dr. Iskak Gelar Rapat Konsolidasi Teknis Perencanaan Ta 2023

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Iskak Tulungagung menggelar Rapat Konsolidasi Teknis (RAKONTEK) Perencanaan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan rapat yang diprakarsai oleh Bagian Perencanaan ini digelar selama 5 hari mulai Senin, 13 Juni hingga Jumat, 17 Juni 2022.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, dimana setiap user atau unit-unit yang ada di rumah sakit mempresentasikan perencanaan tahun anggaran 2023,” ungkap Humas RSUD dr. Iskak Tulungagung, Mochamad Rifai S.Kep. Ners, MH.Kes. Jumat (17/6).

Perencanaan yang dimaksud mulai dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana dan Prasarana (sarpras), hingga kebutuhan alat medis dan non medis.

Img 20220617 104832 Rsud Dr. Iskak Gelar Rapat Konsolidasi Teknis Perencanaan Ta 2023

“Suatu contoh usulan peningkatan SDM, apakah akan mengikuti seminar atau apa. Yang jelas pada rakontek ini arahnya untuk peningkatan mutu layanan rumah sakit ke depan,” jelasnya.

Rifai melanjutkan, melalui kegiatan rakontek ini pihak manajemen rumah sakit akan mengetahui apa saja kebutuhan dan perencanaan dari user.

Sehingga dapat diusulkan untuk perencanaan dan penganggaran pada 2023 mendatang.

Selain itu, Rakontek ini penting dilakukan karena dari usulan dan berbagai masukan pada setiap unit-unit di rumah sakit akan berdampak ke depan.

Utamanya pada kualitas layanan. Seperti visi dan misi rumah sakit, yang ingin membuat layanan kesehatan semakin dekat dengan masyarakat.

“Sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan dapat dengan mudah mengaksesnya,” tandasnya. (prn/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.