loader image

Resmi Dilantik, Pengurus Ranting PSHT di Kabupaten Nganjuk Masa Bakti 2021-2024

  • Bagikan

 

NGANJUK.AZMEDIA.CO.ID- Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Nganjuk, Gondo Hariyono, melantik 20 pengurus ranting se-kabupaten Nganjuk masa bakti tahun 2021-2024.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pelantikan pengurus ranting PSHT yang di laksanakan di Sasana Krida Wiratama, Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Nganjuk, pada Jumat (5/12/2021), di hadiri perwakilan dari masing-masing pengurus rayon, perwakilan pengurus ranting, dan pengurus cabang tetap, serta 20 peserta yang akan dilantik sebagai pengurus ranting PSHT yang yang ada di kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya secara resmi Ketua Cabang Drs.H.Gondo Hariyono melantik seluruh ketua ranting PSHT se Kabupaten Nganjuk.

Pelantikan Pengurus Ranting PSHT cabang Nganjuk, Masa Bakti 2021-2024.

Dalam Sambutannya,Gondo Hariyono mengatakan bahwa, Pelantikan pengurus ketua Ranting PSHT se Kabupaten Nganjuk kali ini, juga menunjukkan bahwa warga PSHT di Nganjuk benar-benar menjiwai rasa persaudaraan dan persatuan yang erat. Pelantikan pengurus ranting PSHT yang baru merupakan suatu amanah berat yang harus diembannya.

“Dengan keyakinan dan persaudaraan yang kuat, diharapkan semua tanggungjawab akan dijalankan demi kejayaan PSHT kedepan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PSHT Kecamatan Nganjuk, Ristika Wahyu, saat diwawancarai awakmedia usai pelantikan mengatakan bahwa, dengan pelantikan pengurus baru ini diiharapkan semua warga PSHT kabupaten Nganjuk lebih mengedepankan rasa persaudaraan diantara warga PSHT.

“Tujuannya agar PSHT terus berkembang,dan berkreatif,” pungkasnya. (*Gendro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!