azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Pria Paruh Baya Ditemukan MD di Trotoar Pinggir Jalan Abdul Fattah, Diduga ODGJ

Pria Paruh Baya Ditemukan MD di Trotoar Pinggir Jalan Abdul Fattah, Diduga ODGJ

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220507 Wa0013 Pria Paruh Baya Ditemukan Md Di Trotoar Pinggir Jalan Abdul Fattah, Diduga Odgj

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Seorang laki-laki berinisial BS (56) warga Desa Mangunsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di trotoar pinggir jalan raya, Jalan KHR Abdul Fattah, Desa Mangunsari, Kecamatan Kedungwaru. Jumat (6/5/2022) sekira pukul 21.15 WIB.

Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santoso SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohamad Anshori SH membenarkan atas kejadian tersebut.

“Benar, kejadian orang meninggal di trotoar pinggir jalan raya, Jalan Abdul Fattah Desa Mangunsari, Kecamatan Kedungwaru tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kedungwaru,” terang Iptu Anshori, Sabtu (7/5).

Lebih lanjut Anshori menjelaskan berdasarkan keterangan saksi – saksi, pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022 sekira pukul 18.30 WIB, saksi B dan Sl melihat korban inisial BS yang mengalami ODGJ sedang duduk di trotoar pinggir jalan, menghadap ke utara sendirian kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, kedua saksi melihat korban sudah tergeletak menghadap ke barat. Mengetahui hal tersebut, saksi segera memeriksanya dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil rekannya dan kemudian mereka berdua mengecek kembali kondisi korban dan ternyata sudah tidak bernafas. Selanjutnya kedua saksi menghubungi PSC dan melaporkan ke polsek Kedungwaru,” ungkap Kasi Humas.

Img 20220507 Wa0012 Pria Paruh Baya Ditemukan Md Di Trotoar Pinggir Jalan Abdul Fattah, Diduga Odgj

Petugas Polsek Kedungwaru yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi Tim Inafis Polres Tulungagung untuk mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas Inafis, pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka akibat kekerasan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk mendapatkan visum,” pungkasnya.(Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.