loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Datangi TKP Pria Mr X Meninggal Dunia di Teras Kios

Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Datangi TKP Pria Mr X Meninggal Dunia di Teras Kios

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Seorang pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu 20 Maret 2022 di Teras kios Rambak Pak Jarwo Jl. P. Antasari No. 10, Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kab. Tulungagung.

Mendapati laporan penemuan jenazah tersebut, petugas dari Polsek Tulungagung Kota dan Tim Inafis Polres Tulungagung bergegas menuju ke TKP. Adapun yang melaporkan yakni pemilik kios Rambak Pak Jarwo.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, penemuan jenazah pria yang sehari – hari bekerja sebagai tukang becak tersebut, pertama kali ditemukan oleh pemilik kios sesaat akan memeriksa barang dalam kiosnya.

“Menurut keterangan pemilik kios (saksi), korban memang biasa numpang tidur di teras kios miliknya, meskipun tidak mengetahui identitas korban. Saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap,” jelas Iptu Nenny.

Pelapor atau saksi yang sebelumnya tidak mengetahui jika korban telah meninggal, mencoba membangunkan korban. Namun, tidak ada respon dari tukang becak tersebut. Pelaporpun, memanggil saksi lain yang berprofesi sebagai tukang parkir.

“Saat dicek, korban sudah tidak bernyawa. Sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tulungagung Kota. Tidak berselang lama, petugas sudah tiba di TKP,” lanjut Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan tanda – tanda tindak kekerasan di tubuh korban. Diduga, penyebab korban meninggal karena sakit.

“Petugas langsung mengevakuasi jenazah korban kerumah sakit. Kita juga berikan pengumuman jika merasa kehilangan keluarga dengan ciri – ciri seperti korban, untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” pungkas Nenny. ( Parno )

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.