loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Polres Tulungagung Intenskan Patroli di Perumahan yang Ditinggal Mudik Lebaran

Polres Tulungagung Intenskan Patroli di Perumahan yang Ditinggal Mudik Lebaran

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, Polres Tulungagung intenskan Patroli pada perumahan-perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung yang ditinggalkan pemiliknya untuk mudik Lebaran 2022.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH Mengatakan, Tim patroli Baik Personil Polres dan Polsek Jajaran akan berpatroli pada perumahan yang ditinggal mudik di wilayah hukum Polres Tulungagung.

banner 325x300

“Personil akan melaksanakan patroli menyusuri perumahan kosong yang ditinggal mudik maupun yang bersilahturahmi ke sanak keluarga serta ke tempat-tempat rawan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Tulungagung”, ucapnya, Selasa (03/05/2022).

Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan lainnya. “Jika masyarakat membutuhkan bisa menghubungi call center 110,” katanya.

Dalam Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Tulungagung menyiapkan sembilan pos mudik Lebaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Tulungagung untuk menghadapi arus mudik saat libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dari total sembilan pos mudik Lebaran tersebut tujuh diantaranya merupakan pos pengamanan dan dua lainnya adalah pos pelayanan.

Total personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah tersebut kurang lebih sebanyak 500 personel. (parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.