IPRoyal.com
Ɨ
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Polres Tulungagung Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun

Polres Tulungagung Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polres Tulungagung menggelar upacara untuk mengikuti secara Virtual Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Tahun, bertempat di Halaman Masjid AL Hafidz Mapolres Tulungagung, Selasa (05/07/2022) pagi.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Bersama Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, turut hadir Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, MM, Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rianto., S.I.P, Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, S.E., Pengadilan Negeri Tulungagung, Wakapolres Tulungagung, PJU Polres, Kapolsek Jajaran serta para tamu undangan lainya.

Sedangkan untuk Pasukan Upacara dari Kodim 0807 Tulungagung, Personil Polres, Dishub, Satpol PP Tulungagung dan dari Latja Taruna Akpol.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia bapak Ir. H. Joko Widodo.

Dalam Sambutannya Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.

ā€œAtas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terimakasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu Desa. 58 % Tindakan persen Prilaku Polri sesuai dengan tujuan persisi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalismeā€, Jelas Joko Widodo.

Selanjutnya Presiden Jokowi menegaskan Polri harus siaga dalam perubahan global yang tidak pasti, termasuk kejahatan digital yang semakin marak.

ā€œMasih banyak Agenda Nasional dan Internasional yang sedang menjadi prioritas Polri, diantaranya adalah perpindahan Ibu kota baru tentunya perlu penataan baru untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Selanjutnya kegiatan internasional G 20, Polri harus menjamin keamanan kepada pemimpin dunia yang akan datang dan selama berada di Indonesia. Yang tidak kalah penting adalah pesta demokrasi 2024, kami harap polri sebagai garda terdepan pengaman dapat memastikan pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan sesuai prosedurā€, ujarnya.

Usai melaksanakan upacara, Kapolres bersama Forkopimda Tulungagung dan sejumlah peserta upacara menyaksikan langsung melalui virtual pertunjukan dan atraksi atraksi serta pemotongan tumpeng. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda šŸ¤“
AZMEDIA - Media Inspirasi Bangsa We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications