azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Polres Tulungagung Amankan Konser Musik dan Sediakan Gerai Vaksin

Polres Tulungagung Amankan Konser Musik dan Sediakan Gerai Vaksin

Fb Img 1656310038207 Polres Tulungagung Amankan Konser Musik Dan Sediakan Gerai Vaksin

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun ke 50 HIPMI Tulungagung tahun 2022 berbagai acara digelar untuk menghibur masyarakat Tulungagung.

Seperti halnya Minggu 26 Juni 2022 dilaksanakan konser musik dengan menampilkan Grup musik NdarBoy.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga, yang menikmati Konser tersebut, sejumlah personil Polres, Brimob, Kodim 0807/Tulungagung, Dishub dan Satpol PP Pemkab Tulungagung di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH,SIK, MH melalui Kasi Humas Ipda Anshori, SH menyampaikan, untuk menjaga keamanan di Gor Lembupeteng yang dijadikan tempat acara Konser musik, Anggota telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan dibantu oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan di jalan, pengamanan di area dan pintu masuk”, ujar Iptu Anshori, Minggu (26/06/2022).

“Para pengunjung yang memasuki lokasi konser tak luput dari diperiksa, pemeriksaan untuk mengantisipasi barang – barang berbahaya”, sambungnya.

Kasi Humas menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang ada. Petugas berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.

“Pelaksanaan konser berjalan tertib dan penonton dapat menikmati hiburan ini”, ucapnya.

Fb Img 1656310058959 1 Polres Tulungagung Amankan Konser Musik Dan Sediakan Gerai Vaksin

Selain melaksanakan pengamanan dalam acara itu Polres Tulungagung membuka gerai Vaksin.

“Polres Tulungagung melalui Sidokkes membuka layanan Vaksinasi Covid-19, masyarakat juga cukup antusias mendatangi gerai Vaksin”, tandasnya. (Prn/Restu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.