azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Polres Kediri menggelar do’a bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Kegiatan doa bersama itu dilaksanakan di Masjid Al Aman Mapolres Kediri

Avatar Of Mat Siswondo
Img 20220808 Wa0030 Polres Kediri Menggelar Do'A Bersama Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Kegiatan Doa Bersama Itu Dilaksanakan Di Masjid Al Aman Mapolres Kediri

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID//Senin(8/8/2022) Polres Kediri menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Kegiatan doa bersama itu dilaksanakan di Masjid Al Aman Mapolres Kediri, Img 20220808 Wa0031 Polres Kediri Menggelar Do'A Bersama Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Kegiatan Doa Bersama Itu Dilaksanakan Di Masjid Al Aman Mapolres Kediri

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengatakan kegiatan doa bersama ini untuk bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif.

“Tentunya doa bersama ini untuk menjaga keutuhan NKRI dan dijauhkan dari marabahaya,”kata AKBP Agung.

“Mudah mudahan dengan doa bersama ini Polri khususnya Polres Kediri kedepannya semakin Presisi, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”tambahnya.

Kapolres Kediri lebih lanjut menuturkan, pihaknya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,”tutur Kapolres Kediri.

Selain menggelar doa bersama juga dilakukan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kediri bersama Pengurus, Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.I.K, Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kediri.(wnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.