loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Polisi Tulungagung Bersihkan Sampah Sisa Aksi Damai Mahasiswa

Polisi Tulungagung Bersihkan Sampah Sisa Aksi Damai Mahasiswa

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Ada pemandangan berbeda usai aksi damai mahasiswa Sampaikan Aspirasi. Setelah aksi damai mahasiswa berakhir, petugas gabungan terlihat membersihkan sampah.

“Ayo kepada seluruh anggota yang hadir untuk membersihkan seluruh sampah hingga bersih seperti semula,” ajak Kapolres Tulungagung AKBP Handono, SH, SIK, MH selepas memimpin pengamanan aksi damai mahasiswa di depan gedung DPRD Tulungagung, Rabu (14/04/2022).

banner 325x300

Menurutnya, seluruh perjalanan aksi damai mahasiswa berlangsung lancar tanpa menimbulkan hal yang tidak diinginkan meskipun dalam suasana menjalankan ibdah Puasa 1443 H.

“Seluruhnya berjalan aman, tanpa ada yang tidak sesuai dengan yang direncanakan,” ucapnya.

Ratusan Mahasiswa gelombang aksi menyampaikan aspirasi yang pertama dari HMI dan yang kedua Gabungan DEMA, UIN Tulungagung, PMII dan BEM Tulungagung tersebut, berhasil menyampaikan pendapatnya kepada pimpinan DPRD Tulungagung, untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Saya ikut bersih-bersih sampah karena hal ini sebagai rasa tanggung jawab ikut menjaga Tulungagung tetap bersih,” ungkapnya.

“Mari sebelum seluruhnya meninggalkan lokasi aksi, mohon seluruh sampahnya kita bersihkan dulu,” ujar AKBP Handono kembali mengingatkan seluruh anggotanya untuk melakukan aksi mulia polisi tersebut.

Sebelumnya, Mahasiswa menyampaikan aspirasi ke pimpinan DPRD Tulungagung, dilanjutkan dialog dan menandatangani rekomendasi seluruh poin tuntutan yang disuarakan peserta aksi damai. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.