azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Pisah Sambut Kapolres Tulungagung, Ini Pesan dan Harapan Bupati Maryoto

Pisah Sambut Kapolres Tulungagung, Ini Pesan dan Harapan Bupati Maryoto

Fb Img 1657689533465 Pisah Sambut Kapolres Tulungagung, Ini Pesan Dan Harapan Bupati Maryoto

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, MM., atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung sekaligus mewakili masyarakat Tulungagung mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada AKBP Handono Subiakto, S.I.K., S.H., M.H., atas dedikasinya dan pengabdiannya dalam penghargaan mengemban amanah menjalankan tugasnya selama menjadi Kapolres Tulungagung.

Dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Eko Hartanto, S.H., M.I.K., yang telah dilantik Kapolda Jatim untuk menjabat sebagai Kapolres Tulungagung yang baru.

“Semoga bapak AKBP Eko Hartanto dapat menjalankan tugas menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum kabupaten Tulungagung. Dan senantiasa dengan dilandasi semangat pengabdian dan kesetiaan yang tinggi dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Maryoto Birowo dalam sambutannya di acara “Pisah Sambut Kapolres Tulungagung yang bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Selasa (12/07/2022).

Fb Img 1657689524028 Pisah Sambut Kapolres Tulungagung, Ini Pesan Dan Harapan Bupati Maryoto

Lebih lanjut Bupati Tulungagung juga merasa bangga dengan prestasi dan kinerja institusi kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tulungagung terlebih saat kondisi pandemi Covid – 19 sedang tinggi tingginya.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras bapak AKBP Handono Subiakto dalam upayanya komunikasi membangun dan kolaborasi dengan berbagai pihak, sambil terus membangun publik melalui layanan kepolisian yang semakin terbuka, profesional, dan membangun kepercayaan,” lanjut Bupati Maryoto.

Bupati juga memandang bahwa kapasitas AKBP Handono Subiakto dalam memimpin jajaran Polres Tulungagung sangat mumpuni, senantiasa berbenah dan berinovasi dalam menangani pengaduan gangguan keamanan dan kriminalitas di masyarakat.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terbangun. Selamat bertugas ditempat yang baru dan kita doakan semoga ditempat tugasnya yang baru ini bapak AKBP Handono Subiakto selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam membina kariernya di kepolisian,” imbuhnya.

Sedangkan kepada pejabat Kapolres Tulungagung yang baru, Bupati Tulungagung menitip pesan agar kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Tulungagung, TNI beserta jajaran Forkopimda lainnya yang selama ini sudah terjalin dan terbangun baik bisa lebih ditingkatkan, semakin profesional dengan tetap memegang teguh integritas dan netralitas.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada bapak AKBP Eko Hartanto. Mari bersama – sama kita mantapkan sinergitas dan kerjasama untuk masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto,”. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Handono Subiakto beserta ibu, semoga darma bhakti yang telah bapak berikan mendapatkan pahala di sisi Alloh SWT,” tutupnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati, Sekdakab, kepala OPD terkait, pimpinan BUMN, BUMD, dan pimpinan perusahaan swasta di Tulungagung, segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Ormas dan tamu undangan lainnya.(Parno Restu)

Penulis: M Habibul IhsanEditor: Paul Suparno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.