loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Pimpin Apel Siaga Malam Minggu, Kapolres Tulungagung : Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Gondang Gelar Ngopi Bareng dan Patroli Bersama FKPPS

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Personil Polres Tulungagung melaksanakan Siaga malam minggu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan diawali dengan Apel pengecekan dan arahan kepada personil yang langsung dipimpin Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. bertempat di halaman Polres Tulungagung, Sabtu (19/03/2022) malam.

banner 325x300

Kapolres Tulungagung mengatakan, bahwa siaga malam minggu digelar untuk mengecek kesiapan personil dan memberikan arahan kepada seluruh personel supaya bertugas secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

“Adapun tujuan apel siaga pada malam ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dan kekuatan personil”, ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolres meminta kepada jajaran untuk melaksanakan Patroli Gabungan dengan paguyuban pencak silat ke daerah yang dianggap rawan dan tempat – tempat kerumunan.

“Harapannya dengan kegiatan Patroli bersama dengan paguyuban pencak untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun. Serta meminimalkan aksi kejahatan yang marak di jalan,” tambahnya.

Selain itu AKBP Handono menekankan untuk mengatisipasi kegiatan masyarakat yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan, untuk itu ditekankan agar melaksanakan tugas dengan disiplin, penuh rasa tanggung jawab, dan tidak lupa untuk selalu bersyukur.

“Jalani dengan penuh ikhlas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”, pungkas AKBP Handono (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.