loader image

Personel Gabungan TNI-Polri Lakasanakan Pengamanan VVIP Kedatangan Wapres RI ke Ponpes An-Nawawi Tanara

  • Bagikan

BANTEN.AZMEDIA.CO.ID – Ratusan personel gabungan TNI-Polri melaksanakan pengamanan vvip kedatangan Wakil Presiden Kh. Ma’ruf Amin ke Ponpes An-Nawawi Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang-Banten, Jum’at (22/10/2021).

Dkatahui, kedatangan Wakil Presiden RI Ke Ponpes An Nawawi Tanara dalam Rangka Kunjungan Kerja Wapres RI, dan sedikitnya sebanyak 200 orang personil gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam pengamanan tersebut.

Pada pengamanan tersebut hadir langsung Danrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Karoops Polda Banten, Kapolres Serang, Pasiops Korem 064/MY, Dandenpom Serang, Pasilat Korem 064/MY, Kabagbinops Ditlantas Polda Banten, Waka Polres Polres Serang para PJU Polres Serang dan Kapolsek Jajaran Polres Serang.

Adapun personel pengamanan dikerahkan 1 Pleton Perwira gabungan Polda Banten dan Polres Serang, 1 Pleton Intel gabungan Korem, Polda Banten dan Polres Serang, 1 Pleton Den Pom AD Serang, 1 Pleton Kowad, 2 Pleton Kodim 0602/Serang, 1 Pleton gabungan Dit Lantas Polda Banten dan Sat Lantas Polres Serang, 1 Pleton Dit Samapta Polda Banten, 1 Pleton Sat Brimobda Banten, 1 Pleton Sat Samapta Polres Serang, 1 Pleton gabungan Polsek zona Polres Serang, 1 Pleton Damkar Kabupaten Serang.

Saat pelaksanaan apel pengamanan, Pasi Ops Korem 064/MY menyampaikan ucapan terima kasih atas semangat dan kehadirannya pada pelaksanaan apel pengamanan VVIP kunjungan kerja Wapres RI ke Ponpes An nawawi Tanara.

Pihaknya meminta untuk seluruh personil pengamanan baik dari ring 1 s/d ring 3, agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan ikhlas.

“Harapan saya pada pelaksanaan pengamanan ini tidak ada teguran dari bapak Wapres RI, dan kepada seluruh personil pengamanan dapat menempatkan diri berdasarkan ring dan zona pengamananya masing-masing,” ucapnya.

“Dan apabila mendapatkan informasi atau menemukan hal-hal yang aneh terindikasi kemungkinan adanya gangguan terhadap Wapres RI agar segera laporkan terhadap pimpinannya,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan apel pengamanan selesai pukul 15.00 WIB berjalan dengan aman dan lancar. Dan Pukul 17.00 WIB, Wapres RI beserta Rombongan tiba di Ponpes An-Nawawi Tanara.

Sampai saat ini pengamanan Kedatangan Wapres RI dalam rangka kunjungan kerja ke Ponpes An-Nawawi Tanara, dalam kondisi aman dan Kondusif. (Red/Zam/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!