loader image

Peringati HUT Humas Polri Ke – 70, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran dan Silaturahmi Dengan Awakmedia

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID- Peringatan HUT Humas Polri ke-70, Polres Tulungagung mengadakan tasyakuran dan silaturahmi bersama awakmedia yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Peringatan HUT Humas Polri ke 70 tahun 2021 yang diperingatinya setiap tanggal 30 Oktober ini mengambil tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Dan Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”. Dalam kesempatan ini Polres Tulungagung merayakannya secara sederhana dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Tulungagung, Sabtu (30/10/2021) di caffe resto MOB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tulungagung yang diwakili Wakapolres, Kompol. Christoper Adikara Lebang, PJU Polres Tulungagung, Kasatreskrim, Kasatreskoba, Kasat Samapta,Kasatlantas, Beberapa Kapolsek, Kasi Humas dan puluhan wartawan.

Wakapolres Tulungagung bersama Kasi Humas, Saat diwawancarai awakmedia

“Alhamdulillah hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kita dapat berkumpul bersama rekan-rekan media juga Polres Tulungagung dalam rangka tasyakuran HUT Humas Polri,” ujar Wakapolres.

Lebih Lanjut Waka Polres menyampaikan, HUT Humas Polri ke 70 ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Polres Tulungagung dengan rekan-rekan media yang ada di kabupaten Tulungagung.

“Hal ini, dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan juga rekan-rekan media yang ada di wilayah Tulungagung,” lanjut Kompol. Christoper A. Lebang.

Diharapkan dengan jalinan sinergitas tersebut, Polres Tulungagung melalui segala bentuk kegiatan terkait tugas Polri dalam rangka Harkamtibmas, penegakkan hukum sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat dapatnya bisa diketahui oleh masyarakat luas melalui pemberitaan media yang akurat.

“Terutama saat ini yang masih pandemi Covid dapat memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat. Sehingga masyarakat akan tahu bagaimana kondisi Tulungagung baik Kamtibmas nya dan juga terkait penanganan covid sehingga masyarakat mengetahui hal hal tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang hadir di acara sambung silaturahmi bersama awak media di Tulungagung sekaligus memperingati HUT Humas Polri ke 70 tahun 2021.(im)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!