loader image

Peringati Hari Pahlawan, Karang taruna(PGT) dan Masyarakat Berpacu Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan

 

KEDIRI.AZMEDIAKediri 10 November 2021 Mas kristanto mengucapkn bahwa refleksi momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November saat ini adalah berjuang untuk menuju Indonesia bangkit dan maju dari Pandemi Covid-19.

Hari Pahlawan,, Hari yang memperingati para pejuang kemerdekaan melawan penjajah, kata Mas kris,Sebagai penasehat Kartar PGT, semangatnya harus dicontoh untuk bersatu padu dan bergandengan tangan oleh seluruh generasi penerus bangsa saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Semangat perjuangan para Pahlawan terdahulu Bangsa Indonesia harus bisa diimplementasikan oleh generasi penerus bangsa saat ini. TAROKAN Rabu (10/11).

Di tengah Pandemi Covid-19, mengungkapkan, Indonesia sempat terdampak dalam hal perekonomiannya. Namun, dengan semangat persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa, saat ini, Indonesia telah bangkit dari keterpurukan tersebut.
Semua itu, berkat para seluruh komunitas Kartar PGT yang telah ikut berjuang bersama-sama dengan Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Atas hal tersebut, Indonesia saat ini menempati peringkat pertama di Asia Tenggara dalam hal menekan laju pertumbuhan Covid-19.

“Dengan adanya para pejuang dan pahlawan yang hadir di tengah Pandemi Covid-19, semua tantangan dan rintangan bisa dilalui bersama-sama. Hal itu membuat kita semakin optimis untuk bisa menang melawan virus corona,” tersebut.

“Semua masyarakat saat ini bisa menjadi pahlawan buat Indonesia dengan ikut bekerjasama dan bergandengan tangan dalam hal penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19,”

Mas Kris juga mengharapkan relawan dan seluruh unsur masyarakat lainnya yang terus berjuang di garis terdepan menangani Covid-19. Menurut , mereka adalah Pahlawan yang ada saat ini.

Dalam momentum ini, Ms kristanto kembali meminta kepada (pemuda kartar PGT) kusus nya Masyarakat Indonesia untuk terus menghormati jasa para pahlawan yang telah mendahului dan memerdekakan bangsa Indonesia.

Sebagaimana pernyataan Pendiri Bangsa Soekarno, Mas kristanto menyatakan, jangan sekali-kali melupakan sejarah (Jas Merah).

“Tak lupa kita tetap mempedomani sifat para pahlawan dengan berjuang untuk Indonesia dari segala bidang,” tutupnya.(wondo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!