loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Peringati Hari Kartini, Gubernur Khofifah Ajak Konvoi Ratusan Ojol Perempuan

Peringati Hari Kartini, Gubernur Khofifah Ajak Konvoi Ratusan Ojol Perempuan

banner 468x60

JATIM.AZMEDIA.CO.ID – Memperingati Hari Kartini, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berbagi keceriaan dengan konvoi bersama ratusan driver Ojek Online (Ojol) perempuan yang tergabung dalam Gaspol.

Konvoi dimulai dari Gedung Negara Grahadi- menuju Jl Panglima Sudirman- Urip Sumoharjom – Raya Darmo- A Yani Jemur Sari dan Finis di BK3S Trenggilis. Selain berkendara bersama, dalam kesempatan itu Gubernur Khofifah membagikan bingkisan dan Sembako kepada ratusan ojol. Kamis (21/04/2022).

banner 325x300

Ia mengatakan, Pemprov Jatim melalui Dinas Koperasi dan UMKM telah melatih ketrampilan ojol perempuan.

“Hari ini mereka mendapat zakat produktif 500 ribu rupiah, dan mereka yang terlatih mendapat satu juta rupiah dari dana Corporate Social Responbility Bank Jatim, ” jelasnya.

Gubernur, menambahkan, Pemprov berusaha memberikan program pemberdayaan pada Ojol perempuan, Pemprov juga meminta kepada Pemerintah Kota Surabaya untuk melibatkan para Ojol perempuan dalam berbagai program pemberdayaan UMKM yang ada di kecamatan – kecamatan. (*)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.