loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Heppy Asmara Gelar Halal Bi Halal

Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Heppy Asmara Gelar Halal Bi Halal

banner 468x60

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID –  Setelah dua tahun tidak dapat berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara saat Lebaran karena pandemi covid-19, kini masyarakat dapat berkumpul kembali merayakan momen hari raya Idul Fitri.

Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar Heppy Asmara, pedangdut yang lagi naik daun ini memanfaatkan situasi Pandemi covid-19 yang mulai melandai saat ini dengan menggelar acara halal bi halal silaturahmi bersama keluarga.

banner 325x300

Kegiatan acara khusus keluarga dengan tema “Halal Bihalal Keluarga Besar Mbah Sainten” tersebut digelar di hari keempat lebaran Idul Fitri 1443 H. Bertempat di kediaman Hendro Siswantoro orang tua Heppy Asmara, Desa Srikaton, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Kamis (05/05/2022).

Hendro Siswantoro mengatakan, acara halal bi halal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar almarhum Mbah Suyanto /almarhumah Mbah Sainten.

“Pada dasarnya acara seperti ini, kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan harapan kita tidak akan kehilangan atau terputus tali kekerabatan ditengah kesibukan keluarga masing – masing,” ucapnya.

“Apalagi untuk anak cucu kita yang masih kecil yang belum mengenal siapa saudaranya, siapa sanak familinya, dengan adanya acara seperti ini menjadi ajang silaturahmi saling mengenal dan mengetahui siapa saja keluarga besarnya,” sambung Hendro.

Lebih lanjut, produser beberapa label rekaman yang cukup terkenal di blantika musik Jawa timur ini membeberkan, almarhum Mbah Suyanto, almarhumah Mbah Sainten mempunyai 5 orang anak.

“Dari kelima anak swargi Simbah, sekarang yang masih hidup tinggal dua orang yakni pakde (anak sulung) dan paklik (bungsu) sedangkan yang tiga orang, termasuk ayah saya sudah meninggal”, terang Hendro Siswantoro.

Sementara itu, Heppy Asmara saat berbincang ringan dengan AZMEDIA.co.id di sela – sela acara, mengucap syukur kepada Allah SWT atas nikmat rahmad dan karunia yang telah diberikan-NYA, masih bisa berkumpul dengan keluarga besar dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa berkumpul, bersenda gurau dan tertawa bersama keluarga besar kami”, ucap Heppy.

Heppy Asmara juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Dihari yang berbahagia ini yaitu masih suasana hari raya idul fitri, ijinkan saya bersama keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin, Taqabalallahu minnaa wa minkum. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT”, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan hiburan musik dengan menampilkan beberapa penyanyi Bintang Fortuna, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, acara digelar secara sederhana tetapi suasana sangat meriah, pada puncaknya saat Heppy Asmara dan Eny Sagita bernyayi duet membuat suasana semakin seru. Disela sela hiburan musik acara santai dilanjutkan dengan makan makan bersama. (Paul S)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.