loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Percepat Vaksin Booster, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Balai Desa Tunggulsari

Percepat Vaksin Booster, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Balai Desa Tunggulsari

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Booster, bertempat di Balai Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasdim 0807 Tulungagung Mayor Inf. Muji Wahono, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Kedungwaru, Kepala Desa dan warga desa Tunggulsari mengikuti akselerasi vaksinasi serentak se Indonesia Secara Virtual.

Kegiatan akselerasi vaksinasi serentak secara virtual oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono dari Metro Jaya Asrama Mahasiswa Riau, Rabu (16/03/2022).

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono dalam Vicon tersebut membahas dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda,Polres se Indonesia.

Kemudian Wakapolri dalam paparannya juga menjelaskan progres capaian vaksinasi serentak yang digelar dijajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Sementara itu saat mengatakan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, Polres Tulungagung akan terus menggelar gerai – gerai Vaksinasi di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia di Balai Desa Tunggulsari menggunakan Boster (Dosis 3) dan dosis 2 serta dosis 1.

“Vaksinator dari Sidokkes Polres Tulungagung dan Peserta vaksin masyarakat Desa Tunggulsari, sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin”, ujar AKBP Handono.

Kapolres mengungkapkan, total yang tervaksin 115 dosis dan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia, dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Virus Covid-19 untuk mencapai herd immunity khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung”, pungkas AKBP Handono. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.