loader image

Pengukuhan Koordinator Rayon Ranting Loceret PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun

  • Bagikan

NGANJUK, AZMEDIA.CO.ID – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun ranting loceret menggelar pengukuhan koordinator rayon yang dilaksanakan di padepokan ranting loceret di Dusun Beran, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Jum’at, (18 /12/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan pengurus cabang Nganjuk, Kang mas Bambang munawar, dan kang mas Wisnu, serta dari perwakilan semua rayon di ranting Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutanya kang mas Bambang munawar, sangat senang melihat koordinator dari setiap rayon yang dirasa sangat mumpuni, sehingga harapanya mampu mengkoordinir warga di setiap rayon dan mampu bekerja sama dengan ranting untuk mengembangkan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun.

” Kami mengajak setiap rayon selalu berkoordinasi kapanpun kepada ketua rating,” ucap Bambang selaku Pengurus Cabang.

 

Disisi lain ketua rating Loceret, yang akrab disapa dengan nama mas Joko, juga menyampaikan terima kasih atas antusias semua rayon dengan menghadiri undangan tanpa ada satupun rayon yg tidak hadir. Ia berharap, semua warga PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun mampu menahan diri, dan tidak mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu jelas kebenaranya.

“Sehingga akan terwujud suasana kamtibmas aman dan nyaman,” pungkasnya. (*gendro).

  • Bagikan

error: Content is protected !!