Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 970x250
News Update

Pemantapan Persiapan Lomba PKK Sehat Lestari Berencana

Avatar Of Redaksi Azmedia
2234
×

Pemantapan Persiapan Lomba PKK Sehat Lestari Berencana

Sebarkan artikel ini
Img 20230304 143426 Pemantapan Persiapan Lomba Pkk Sehat Lestari Berencana
Example 468x60

Tulungagung | AZMEDIA.CO.ID | Kabupaten Tulungagung yang diwakili Tim Penggerak PKK Desa Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut terus melakukan pemantapan persiapan lomba Program Pembinaan Terpadu PKK Sehat Lestari Berencana (PHBS-LBS) tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2023.

Bahkan pada Senin (27/2/2023), mereka mengikuti pembinaan langsung dari Tim Penggerak PKK Provinsi Jatim dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung.
Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Maryoto Birowo dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tulungagung.
Perwakilan Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Malik mengatakan program PKK Sehat Lestari Berencana merupakan bentuk monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan kader kepada masyarakat.

Example 300X600

Img 20230304 143414 Pemantapan Persiapan Lomba Pkk Sehat Lestari Berencana

Dalam rangka mewujudkan masyarakat berperilaku bersih dan sehat, menjaga lingkungan dan kesehatan, serta merencanakan keluarga yang sehat dan sejahtera dengan keluarga berencana.
“Dan program ini kita lombakan untuk memacu semangat para kader atau Tim Penggerak PKK desa setempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera dengan keluarga berencana,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Maryoto Birowo meminta setiap bidang atau kelompok kerja (pokja) memantapkan persiapan lomba ini. Terutama pada indikator yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara yang juga disesuaikan dengan real kondisi dilapangan.

“Yang masih ada kekurangan saya mohon segera dilengkapi dan dioptimalkan. Saya yakin dengan persiapan yang matang seperti yang dilakukan ini akan memberikan hasil yang baik,” tuturnya.

Usai sambutan, wanita ramah ini bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur turut meninjau langsung pos-pos pokja dari program PKK Sehat Lestari Berencana yang akan dinilai. Peninjauan itu dilakukan untuk mengetahui seberapa mantap persiapan para kader dalam lomba tersebut.

Example 468X60
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 970x250