loader image

Peduli Sosial Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Polres Tulungagung Kirim Bantuan

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID-Peduli sesama, Polres Tulungagung mengirim bantuan bahan kebutuhan untuk keperluan warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Sebanyak 300 box yang diangkut dua truk diberangkatkan dari Mako Polres Tulungagung menuju Polres Lumajang, yang selanjutnya agar didistribusikan ke warga/korban terdampak.

Bantuan yang dikirim merupakan bantuan dari seluruh anggota Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran serta dari masyarakat.

“Yang kita Berangkatkan ini adalah bantuan dari seluruh anggota Polres dan Jajaran dan masyarakat kabupaten Tulungagung yang akan membantu untuk korban bencana erupsi gunung Semeru,” ucap Kapolres kepada wartawan, (7/12/2021).

Adapun isi bantuan tersebut diantaranya, ada sembako, susu, pampers, alat mandi, roti,mi instan dan keperluan harian lainnya.

“Totalnya, kurang lebih ada 300 box. Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Lumajang untuk nanti didistribusikan kepada saudara saudara kita yang mengalami bencana. Mudah-mudahan bisa meringankan beban dari masyarakat yang menjadi korban erupsi gunung Semeru dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi semuanya,” tandas AKBP Handono.(pyn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!