loader image
Wujudkan Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bantu Warga Membuat Keramba Ikan di Desa JulangGelapkan Mobil, DM ditangkap Polsek Carenang Polres SerangTilap Uang Tanah Kavling Ratusan Juta, 2 Pentolan CV SLI Diringkus Satreskrim Polres TulungagungAda genangan air, Masyarakat minta perhatian dari Pemerintah Dinas terkaitAtlet Karate Yonif 320/Badak Putih Rain Medali Di Kejurda Karate Serkuit II Jawa Barat
IPRoyal.com
IPRoyal.com

Patroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap Liar

Patroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap Liar

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polres Tulungagung intens menggelar Patroli Blue Light skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan Patroli Blue Light dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Kamis (26/05/2022) sekira pukul 02.30 wib, mengamankan sekelompok pemuda yang akan melakukan balap liar di Jalan Raya Ngantru Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Tulungagung. Patroli Blue Light skala besar sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Tulungagung supaya aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli dilakukan setiap malam oleh Gabungan beberapan Satuan Fungsi dan juga oleh Polsek Jajaran Polres Tulungagung”, ujarnya.

“Kegiatan patroli agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, sambungnya.

Sasaran lokasi kegiatan patroli yakni perumahan dan juga di tempat keramaian seperti café, warkop tempat nongkrong anak muda juga jalan rawan balap liar dimana sering untuk aksi balap liar.

“Dari hasil kegiatan patroli berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang akan melakukan balap liar di Jalan Raya Ngantru Tulungagung”, ujarnya.

“Sebanyak 13 buah kendaraan roda dua dan 25 anak berhasil diamankan di Mako Polres Tulungagung”, sambungnya.

Tindakan yang dilakukan kepada pemilik kendaraan yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan baik kendraan maupun kelengkapan berkendara dilakukan Penilangan. (parno)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.