loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Pastikan Masyarakat Aman Nyaman dan Taat Prokes, Kapolres Tulungagung Cek Pusat Keramaian

Pastikan Masyarakat Aman Nyaman dan Taat Prokes, Kapolres Tulungagung Cek Pusat Keramaian

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Kapolres Tulungagung laksanakan pengecekan pusat keramaian yang berada di Gor Lembu peteng, ini dilakukan disela-sela kegiatan pengecekan Pospam yang ada di lokasi Gor Lembu Peteng, Jum’at (06/05/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, monitoring dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan, masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi dan memastikan masyarakat mentaati Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatannya.

banner 325x300

“Tujuan dalam pengecekan ke pusat pusat keramaian ini yang tak lain adalah, untuk memberikan rasa aman serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, minimal selalu memakai masker manakala bepergian atau sedang keluar rumah,” ucapnya.

Orang nomer 1 di jajaran Kepolisian Resor Tulungagung ini juga berpesan kepada warga yang saat ini berkunjung di pusat keramaian GOR Lembu Peteng agar selalu mentaati dan mendukung upaya pemerintah dalam rangka mencegah meluasnya wabah virus Covid 19

“Kita patut bersyukur dengan situasi yang ada saat ini dan mari kira saling menjaganya,” pesan Handono.

“Kepada aparat Keamanan agar segera merespon jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan apabila ada peristiwa menonjol agar segera berkoordinasi dengan satuan atas,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada petugas, “Pada persiapan arus balik ini anggota tetap melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis, apabila ada masyarakat yang mengalami kesusahan atau kesulitan, anggota untuk segera membantu,” ungkap Kapolres.

“Harapannya dengan berdirinya Pos Pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022, ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat dan sesudah melaksanakan perayaan lebaran 1443 H,” tandasnya.

“Sampai dengan saat ini Alhamdulillah wilayah Kabupaten Tulungagung masih kondusif dan untuk arus lalu lintas lancar, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes dalam kondisi apapun,” pungkasnya. (Prn)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.