loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Pantau Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolsek Pakel Blusukan di Pasar Ngrance

Pantau Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolsek Pakel Blusukan di Pasar Ngrance

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polres Tulungagung dan jajaran melakukan pemantauan ke sejumlah tempat seperti Pertokoan, pasar dan warung terkait perkembangan harga kebutuhan pokok termasuk kelangkaan minyak goreng.

Salah satu Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung yakni Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli ke pasar tradisional Ngrance Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Rabu (16/03/2022).

banner 325x300

Salah satu yang menjadi pantauan prioritas Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan adalah ketersediaan minyak goreng, dan dalam pantauan hari ini masih tersedia dipasar Ngrance.

“Dari hasil pantauan, stok pangan aman. Termasuk minyak goreng masih tersedia di sejumlah pasar Ngrance”, beber Kapolsek.

“Setiap toko pracangan di dalam pasar oleh distributor mendapat jatah 5 (lima) dos dengan rincian 2 (dua) dos berisi 2 literan dan 3 (tiga) dos berisi 1 literan minyak goreng”, sambung AKP Randhy.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya di wilayah Kecamatan Pakel agar tidak ada penimbunan.

“Selain itu, seluruh Personil Bhabinkamtibmas juga melakukan hal yang sama di wilayahnya masing masing,” pungkas AKP Randhy (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.