azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL
Berita  

Perdana Di Nganjuk, Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan Muda dan Utama

Skw Nganjuk

Avatar Of Azmedia Nganjuk
Img 20220906 Wa0081 Perdana Di Nganjuk, Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan Muda Dan Utama

NGANJUK, AZMEDIA INDONESIA – Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) yang diselenggarakan LSP Pers Indonesia bersama Harian Forum, Selasa, 06 September 2022, bertempat di kantor Redaksi Harian Forum Nganjuk.

Dedik Sugianto Salah Satu Assesor dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas wartawan khususnya di wilayah Nganjuk dan sekitarnya, dan satu-satunya lembaga negara yang di akui negara adalah bnsp. Skw Nganjuk

Sementara itu, Ketua panitia SKW Nganjuk Dwi Nur, mengucapkan terima kasih pada Asesor LSP Pers Indonesia Dedik Santoso yang berkenan hadir di Nganjuk. Dan pada semua pihak yang telah mendukung terslenggaranya acara bersejarah bagi wartawan Nganjuk ini

yang di ikuti beberapa peserta yang mewakili berbagai media di jawa timur.

Berikut Nama Peserta Sertifikasi Wartawan Skema Muda Dan Utama

1. Ilyas Restu Repoter azmedia.co.id

2. Abin Reporter media infopol

3. Rudi Reporter media JendelaDesa.com

4. Safri Pimpred Media NusantaraPos

5. Hendro Pimpred media wacanaNews.co.id

6. Masrur Pimpred Media Memoexpos.com

“Momentum bersejarah bagi wartawan khususnya wartawan Nganjuk. Untuk pertama kalinya Wartawan Indonesia resmi disertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) lewat Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia,” katanya.

Ditambahkannya, kedepan pasca makin banyaknya wartawan yang mendapatkan sertifikat dari LSP Pers Indonesia diharapkan mereka akan menghasilkan karya jurnalistik yang dapat dipertanggungjawabkan, sesuai Kode etik Jurnalistik dan Undang-Udnang Pers 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.