loader image

Na’as. Sebuah Mobil Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Desa Plosokandang Tulungagung

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID- Peristiwa laka lantas di jalur perlintasan KA tanpa palang pintu di jalan desa tepatnya di RW 02 Dusun Kudusan Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru yang terjadi, pada Sabtu (04/12/2021) siang sekira pukul 12.30 WIB menggegerkan warga sekitar.

Dalam laka tersebut kendaraan yang terlibat yakni Mobil Kijang Inova AG 1396 SH dengan Kereta Api Kahuripan Loco : CC2030204

“Pengemudi Mobil Kijang Inova AG 1396 SH diketahui bernama Sukarni, (53) warga Rt. 03 Rw. 02 Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung,  dan Masinis Kereta Api Kahuripan Loco : CC2030204 bernama Luki Hadi Prasetyo,” terang Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Lantas Iptu Diyon Fitrianto.

Lebih lanjut Diyon menjelaskan, Kronologis kejadian bermula dari Mobil Kijang Inova AG 1396 SH berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan, Sedangkan Kereta Api Kahuripan Loco : CC2030204 berjalan dari arah barat menuju ke arah timur. Sesampainya di TKP oleh karena di duga pengemudi Mobil Kijang Inova AG 1396 SH pada saat berjalan melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu tidak memperhatikan Kerata Api Loco : CC2030204 yang lewat akhirnya terjadi tabrakan.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil Kijang Inova AG 1396 SH bersama penumpangnya Erich Aprino alamat kelurahan Bago kecamatan Kota Tulungagung mengalami luka ringan. Untuk kondisi mobil mengalami kerusakan sedang,” tambah Diyon.

Selanjutnya petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung selain mendatangi TKP juga mencari keterangan dari saksi – saksi dan
-mengamankan kendaraan sebagai barang bukti.(im)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!