azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Menuju Tempat Tugas Baru, AKP Puji Hartanta Dihantar Kades se Kecamatan Kauman Dengan Penuh Kekeluargaan

Menuju Tempat Tugas Baru, AKP Puji Hartanta Dihantar Kades se Kecamatan Kauman Dengan Penuh Kekeluargaan

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220330 Wa0000 Picsay Menuju Tempat Tugas Baru, Akp Puji Hartanta Dihantar Kades Se Kecamatan Kauman Dengan Penuh Kekeluargaan

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd didampingi Ipda Sugeng Hariyadi bersama anggota, menghadiri undangan Kepala Desa Se Kecamatan Kauman, psKabupaten Tulungagung dalam acara pamit pengantar alih tugas ke Polsek Rejotangan di Polres Tulungagung .

Acara pengantar tugas merupakan inisiatif dari 13 Kepala Desa Se Kecamatan Kauman, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan pengantar tugas Kapolsek Kalangbret ke Polsek Rejotangan ini merupakan inisiatif dan penghormatan Kepala Desa Sekecamatan, atas kinerja Kapolsek Kalangbret yang telah mengangkat Desa Bolorejo ke tingkat Nasional yakni melalui program Kampung Tangguh Semeru.

Dalam sambutannya, AKP Puji Hartanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bolorejo khususnya dan masyarakat kecamatan Kauman pada umumnya yang telah bekerja sama dengan Polsek Kalangbret.

“Saya ucapkan, terimakasih kepada seluruh pemerintah desa yang telah bekerja untuk menjaga Keamanan dan ketertiban, selama imi sudah banyak mendukung tugas – tugas kami sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif serta guyub rukun,” ucap AKP Puji Hartanta.

Sementara itu Kades Kalangbret Sdr. H. Ngatwandi mengucapkan terima kasihnya atas dukungan, atens selama menjabat telah terjalin kekerabatan/persaudaraan yang erat antar intansi dan 3 pilar.

“AKP Puji Hartanto selama menjabat terjalin kekerabatan/persaudaraan yang erat antar instansi dan 3 pilar, sehingga dapat bekerja sama dalam memelihara Kamtibmas. Semoga Silaturahmi tetap terjalin dengan baik walau sudah tidak bertugas di wilayah Kec. Kauman,” tutur H. Ngatwandi.

“Semoga ditempat tugas yg baru semakin sukses dan dapat memberikan rasa aman, damai sejahtera masyarakat di tempat tugas yang baru yaitu di Polsek Rejotangan”, sambunya.

Dalam kesempatan pengantar tugas tersebut diakhiri dengan pemberian tali asih dan foto bersama dengan selurih Kades sekecamatan Kauman sebagai wujud terjalinnya tali silaturahmi kemarin, sekarang dan yang akan datang.(Parno )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.