loader image

Mantap. Total 111 Anggota Polres Tulungagung Naik Pangkat

  • Bagikan

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID-Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, SH, SIK, MH pimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Tulungagung, Senin (03/01/2022) pagi.

Sebanyak 111 anggota Polres Tulungagung, mulai dari tingkat Perwira dan Bintara mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 januari 2022. Adapun Anggota Polres Tulungagung yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 106 Anggota Pangkat Reguler Dan 5 Anggota Pangkat Penghargaan, dengan data sebagai berikut :

AKP Ke Kompol Reguler : 1 Anggota
AKP Ke Kompol :1 Anggota (Penghargaan menjelang pensiun)
IPTU ke AKP Reguler : 11 Anggota
IPTU Ke AKP : 1 Anggota (Penghargaan menjelang pensiun)
Ipda ke Iptu : 13 Anggota
Aiptu ke Ipda : 3 Anggota (Penghargaan menjelang pensiun)
Aipda ke Aiptu : 22 Anggota
Bripka ke Aipda : 39 Anggota
Brigadir ke Bripka : 11 Anggota
Briptu ke Brigadir : 8 Anggota
Bripda ke Briptu : 1 Anggota

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto menyampaikan selamat kepada sejumlah anggota Polres Tulungagung yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, berikan ucapan selamat kepada para anggota yang menerima kenaikan pangkat

“Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, bahwa Kenaikan pangkat ini merupakan moment yang sangat berarti bagi yang mendapat kenaikan pangkat, karena disamping untuk meningkatkan kesejahteraan, juga akan membawa perubahan pola pikir dan bertindak ke arah yang semakin dewasa, serta membawa kepercayaan diri dalam meniti karier selanjutnya.

“Menghadapi tugas-tugas saat ini, laksanakan dengan dedikasi serta disiplin yang tinggi dengan dilandasi integritas moral yang baik. Tidak melakukan tindakan tercela baik secara moral maupun hukum jadilah anggota Polri yang profesional dan berprestasi sehingga tugas kita akan selalu berhasil dan dipercaya oleh Masyarakat,” terangnya.

Usai upacara, Orang nomor satu di Mapolres Tulungagung ini juga memberikan pengarahan kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung, Kompol. Christoper Adhikara Lebang, S.I.K, PJU Polres, Ketua Bhayangkari, pengurus Bhayangkari, serta Personil Polres Tulungagung yang naik Pangkat beserta Istri. (Gs/Im).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!