azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Kompol Christhoper Serahkan Tugas dan Tanggung Jawab Wakapolres Kepada Kapolres Tulungagung

Kompol Christhoper Serahkan Tugas dan Tanggung Jawab Wakapolres Kepada Kapolres Tulungagung

Img 20220318 161200 Kompol Christhoper Serahkan Tugas Dan Tanggung Jawab Wakapolres Kepada Kapolres Tulungagung

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Mengakhiri masa tugasnya sebagai Wakapolres Tulungagung Kompol Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H dilaksanakan Upacara penyerahan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakapolres kepada Kapolres Tulungagung yang dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Jumat (18/03/2022).

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomer : ST/ 330 /III/KEP./2022 tanggal 9-3-2022 Kompol Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H diangkat jabatan yang baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Kamsel Ditlantas Polda Jatim (Dalam rangka Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 tahun Anggaran 2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K., M.H dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Jajaran berserta Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Img 20220318 161129 Kompol Christhoper Serahkan Tugas Dan Tanggung Jawab Wakapolres Kepada Kapolres Tulungagung

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto Mengatakan hari ini kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab Wakapolres kepada Kapolres Tulungagung.

“Kerja keras Wakapolres selama menjalankan tugas, kurang lebih 10 bulan bersama Polres Tulungagung, sudah banyak beliau yang di lukiskan di Polres Tulungagung”, kata Kapolres

Terimakasih atas tugas dan tanggung jawab selama menjalankan tugas segala pengabdiannya dipolres Tulungagung.

“Saya selaku Kapolres Tulungagung beserta seluruh keluarga besar Polres mengucapkan terima Kasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya kepada Kompol Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H yang telah melaksanakan tugas dengan baik” , ucap AKBP Handono.

“Semoga dalam pelaksanaan menjalankan pendidikan Sespimmen angkatan 62 di beri kemudahan, kelancaran dan bisan menjalankan pendidikan tanpa hambatan sedikit apapun”, tambahnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari kapolres Tulungagung bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung kepada Kompol Christopher Adhikara Lebang dan dilanjutkan foto bersama. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.