loader image
Beri Rasa Aman Umat Kristiani Laksanakan Misa Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tulungagung Sterilisasi Sejumlah GerejaPatroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap LiarKapolres bersama Dandim 0807 Tulungagung Blusukan Cek Ketersediaan Minyak GorengPerluas Kerjasama Perdagangan, Gubernur Khofifah Bertekad Tingkatkan Jejaring Konektivitas Antar DaerahUnit Reskrim Polsek Besuki Polres Tulungagung Bekuk Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Dipinggir Jalan
banner 728x250

Kepergok Mencuri, Seorang Pemuda Diamankan Petugas Polsek Ngunut

Kepergok Mencuri, Seorang Pemuda Diamankan Petugas Polsek Ngunut

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Pemuda berinisial ICA (19) yang beralamatkan di Lingkungan 3 Desa / Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung harus berurusan dengan petugas Polsek Ngunut.

Pasalnya, ia diduga melakukan tindak pidana pencurian yang didahului dengan kekerasan.

banner 325x300

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasus ini bermula dari adanya laporan seorang warga berinisial S (80) alamat Desa Gilang, Kecamatan Ngunut yang menjadi korban percobaan pencurian,” terang Iptu Nenny Sasongko, Selasa (29/03/2022).

Dijelaskannya, kronologis kejadian pada Minggu, (27/03/2022) kemarin sekira pukul 00.15 WIB, saat itu korban yang tinggal sendirian dirumahnya di Desa Gilang Kecamatan Ngunut, tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan melihat pelaku sedang membuka almari yang berada di dekat ranjang tempat tidurnya.

“Mengetahui ulahnya diketahui korban, selanjutnya pelaku langsung membekap wajah korban agar tidak berteriak, namun karena korban masih saja menjerit selanjutnya pelaku menggigit lengan kiri korban,” jelas Iptu Nenny.

Iptu Nenny menambahkan, tetangga korban yang mendengar jeritan korban, langsungi mendatangi rumah korban sehingga pelaku langsung melarikan diri dan tidak melanjutkan perbuatannya untuk melakukan pencurian barang milik korban.

“Tetangga korban dengan dibantu warga lainnya segera mengejar dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya di Lingkungan 3 Desa Ngunut. Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngunut guna proses penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, meski korban tidak menderita kerugian material karena pelaku belum berhasil mengambil barang milik korban, mengalami luka memar pada lengan kirinya.

“Selanjutnya pelaku diamankan di Mapolsek Ngunut guna keperluan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.