loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Kapolsek Ngunut Pantau Langsung Vaksinasi Lansia di Masjid Nurul Huda Desa Sumberingin Kidul

Kapolsek Ngunut Pantau Langsung Vaksinasi Lansia di Masjid Nurul Huda Desa Sumberingin Kidul

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka mewujudkan pencapaian percepatan vaksinasi lansia dan umum, Polres Tulungagung menggelar layanan vaksinasi door to door di sejumlah rumah ibadah.

Salah satunya yakni di Masjid Nurul Huda desa Sumberingin Kidul Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Selasa (5/4/2022) malam.

banner 325x300

Vaksinasi yang digelar usai Sholat Taraweh tersebut menyasar pengurus masjid dan warga sekitar dengan menggunakan vaksin sinovac, Astra dosis 1, 2, dan 3.

Vaksinator dari Puskesmas Balesono dengan Penanggungjawab Kepala Puskesmas sdri Yuli Supartini, S.Keb.Ners. sebelum melakukan penyuntikan kepada peserta terlebih dulu melakukan sekrining, cek tensi dan suhu tubuh dilanjutkan observasi selama 15 menit.

Kegiatan vaksinasi door to door di Masjid Nurul Huda desa Sumberingin Kidul dihadiri langsung Kapolsek ngunut Polres Tulungagung Kompol Rudi Purwanto, SH bersama Bhabinkamtibmas desa Sumberingin Kidul Bripka Hari Pujianto dan Babinsa desa setempat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi door to door di Masjid Nurul Huda mendapat antusias dari masyarakat, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah warga yang tervaksin” Tutur Kompol Rudi Purwanto.

“Masyarakat yang tervaksin di Masjid Nurul Huda berjumlah 70 orang dengan rincian 16 orang vaksin lansia dan 54 orang vaksin umum” terangnya.

Kapolsek Ngunut menambahkan, “Vaksinasi di masjid usai pelaksanaan shalat tarawih merupakan upaya bersama 3 Pilar Kecamatan Ngunut dengan harapan saat pagi hingga sore hari masyarakat tetap lancar menjalankan ibadah puasanya,” Pungkas Kompol Rudi. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.