loader image

Kapolsek Ngasem Polres Kediri Pimpin Giat Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker di SLG

  • Bagikan

 

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID-Dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan warga selalu pakai masker saat beraktifitas ke luar rumah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, Polsek Ngasem Polres Kediri laksanakan operasi Yustisi serta bagikan masker, Senin (10/01/22).Pagi

Bertempat di Area Simpang Lima Gumul (SLG) giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Suroso, dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas tidak memakai masker.

Selain berikan teguran, dalam giat tersebut Kapolsek juga membagikan masker kepada para pelanggar prokes yakni kedapatan tidak memakai masker, kemudian diimbau supaya memakainya ke manapun beraktifitas serta tidak mengulanginya.

Disampaikan Iptu Hidayat Suroso Kapolsek Ngasem, bahwasannya saat ini Omicron, varian baru Covid-19 yang diidentifikasi pertama kali di Afrika Selatan, yang juga terdeteksi di Eropa dan Asia, meningkatkan kekhawatiran di seluruh dunia.

Apa lagi Covid -19 di wilayah Kabupaten memasuki level 2, maka dari itu hendaknya masyarakat berhati – hati dan waspada terhadap penularannya yaitu dengan tetap disiplin mematuhi protokoler kesehatan,”Ucapnya

“Tumbuhkan kesadaran diri untuk memakai masker sebagai kebutuhan dan budaya, serta kurangi aktifitas ke luar rumah kalau dirasa tidak terlalu penting, dengan begitu penularan virus bisa dicegah,”tandas Iptu Hidayat Suroso. (*yha/cpln)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!