IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polres Tulungagung

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Sejumlah 86 Personel Polri dan 2 ASN Personel Polres Tulungagung menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan, baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri.

Kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Polres Tulungagung dipimpin Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek serta anggota yang naik pangkat, digelar dihalaman Mapolres setempat, Jumat (01/07/2022).

Kapolres menjelaskan, sebanyak 86 Personel Polri dan 2 ASN Polres Tulungagung yang terdiri AKP ke Kompol 1 personil, Ipda ke Iptu 2 personil, Aiptu ke Ipda 6 personil, Aipda ke Aiptu 8 personil, Bripka ke Aipda 39 personil, Brigpol ke Bripka 8 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil, Bripda ke Briptu 21 personil, dari Penata muda ke Penanata TK I 1 personil, penata ke penata TK I 1 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tulungagung mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat.

“Dengan seiringnya kenaikan pangkat yang diemban tentu semakin bertambah tugas dan tanggung jawabnya”, ujar Handono.

“Laksanakan tugas dengan ihklas dan ihklas dengan tugas dan laksanakan dengan tuntas”, sambungnya.

Kapolres Handono berpesan dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya menjadi penyemangat untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing.

“Terus kembangkan pengetahuan dan kompetensi yang saudara miliki selaras dengan kualitas kerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat”, pesannya.

Usai upacara dan pengarahan kepada Personil yang naik pangkat, Kapolres melakukan potong nasi tumpeng yang telah disiapkan sebagai sebagai wujud rasa syukur dan bentuk penghargaan atas kenaikan pangkat yang telah diraih. Dilanjutkan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat Oleh Kapolres Tulungagung didampingi Ny. dr. Nina Handono Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung bersama PJU Polres. (parno-restu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓