azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Jelang HUT RI ke 77, Warga RW 09 Kel. Kutoanyar Gelar Malam Tirakatan

Jelang HUT RI ke 77, Warga RW 09 Kel. Kutoanyar Gelar Malam Tirakatan

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220817 123433 Jelang Hut Ri Ke 77, Warga Rw 09 Kel. Kutoanyar Gelar Malam Tirakatan

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Puluhan warga di Lingkungan Blok I RW 09, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Kota, Kabupaten Tulungagung. Guyub rukun menggelar Malam Tirakatan dan Doa bersama, Selasa (16/08/2022) malam.

Doa bersama yang digelar di sepanjang jalan masuk gang RW 09 tersebut diikuti oleh puluhan warga yang terdiri dari ibu – ibu dan bapak – bapak hingga anak – anak. Usai acara tirakatan renungan malam dan doa bersama, dengan penuh kebersamaan warga menyantap hidangan yang tersaji.

Ketua RW 09 Mamik mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur warga atas kemerdekaan yang telah diraih dan itu semua berkat perjuangan para pahlawan kita terdahulu yang telah berkorban jiwa raga dan gugur dalam medan perang membela tanah air, membebaskan bangsa dan negara Indonesia dari belenggu penjajahan.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur, yang mana pada malam hari ini kita semua bisa berkumpul untuk memperingati HUT RI dan kita sebagai warga negara sudah seharusnya mengenang jasa para pahlawan,” ucapnya.

Img 20220817 123410 Jelang Hut Ri Ke 77, Warga Rw 09 Kel. Kutoanyar Gelar Malam Tirakatan

Ditambahkannya, acara ini adalah sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kelurahan Kutoanyar umumnya dan warga RW 09 pada khususnya.

“Kami berharap kedepannya acara ini dapat berjalan secara rutin dan berkesinambungan. Terima kasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi hingga acara ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.